Senin, 20 Desember 2010

blog Mega


----------------------------------------------
maaf ya judulnya curut karna emang mau cerita tentang curut. jadi tanggal 4 November 2010 sekolah tepatnya kelas gue jadi banyak binatang entah tawon, kucing, anak ayam, dan.......curut. hari itu pas pertama ada kucing terus novita gue kagetin gitu dan spontan dia teriak dan berdiri di depan mata bu watmah terus bu watmah langsung bilang "ada apa sih?" di situ gue ngakak abissssssssss hehe maaf ya novita. eh pas pelajaran pkn tiba22 ada tikus kecil gitu kan pada jijik ya sama yang namanya binatang tikus ya ada beberapa sih yg biasa aja. pas tau ada tikus ada heboh tuh aaa aaa aaa pada teriak22 sampe ganggu kelas sebelah. gurunya aja takut hehe eh pas gitu kan tikus demennya mojok22 yak jadi kasian tuh yang pada duduk di pojokan jd pada lari teriak22 aaa aaa gue sih pertamanya biasa aja karna ya tikusnya jauh dari meja gue sementara yg lain sibuk ngurusin tikus gue mah nyatet aja yg di papan tulis (anak rajin nih contoh) eh ada 3 pawang yg coba22 nangkep tikusnya setelah beberapa lama gak berhasil juga. si tasja sampe semangat 45 gituh nangkep tikusnya wkwk kata fajri "dibilang si tasja emaknya tikus" wakakak ngakak maaf. eh pas udah digebuk ditutup pake ember eh tikusnya lari padahal udah teriak hore22 jis malu dah pada. tikusnya lari ke belakang dan katanya masuk ke tasnya mamat hahaha untung mamatnya gak tau (lagi ke uks) terus tikusnya ngilang gitu aja yaudah kata gurunya duduk lagi aja entar kalo nongol bilang lagi. baru mau duduk si aninda langsung bilang "ITU TIKUSNYA" langsung deh sekelas teriak22an aa aaa aaaa eh taunya tikusnya lari ke meja gue ish naksir kali yak sama gue. gue sama tifa lompat aja naik ke atas meja hehe maaf. eh tikusnya ke bagian anak cowok dan jeng22 seketika ditangkep zaki. terus zaki bilang "bu ini tikusnya" bu rini langsung ilfeel gimana gitu bilang gini "eh buang tikusnya, jangan kasih ibu. buang gak!" wakakak bu rininya histeris. tadinya gue sempet mikir foto tuh tikus pas lagi ditangkep terus semua anak kelas 94 megang tikus yg udah ketangkep itu tp itu gak mungkin karna:

  1. MENJIJIKAAAAN
  2. GAK BAWA KAMERA :(
PS: curut itu tikus kecil ya. aaa anak 94 seru ya asik baik mana bentar lagi mau pisah. aaaaaa pasti kangen 94 :(
oke see ya :)

search: blog Mega

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com